Jumat, 24 Mei 2013

Sejumlah Hiburan Warnai Acara Pelepasan SMK Sungai Raya

      Acara pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas XII SMK Panca Bhakti Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Tahun Ajaran 2012/ 2013 yang  dilaksanakan pada Jumat (24/5) ini dimulai pukul 08.00 WIB di aula Kantor Bupati Kubu Raya. Selain rasa gembira, rasa haru pun terlihat dari wajah para siswa, karena setelah ini mereka akan melanjutkan tujuan dan cita-citanya. Kepala Sekolah SMK Panca Bhakti Sungai Raya Syahwani Umar mengungkapkan, bahwa acara ini merupakan acara rutin tahunan SMK Panca Bhakti Sungai Raya sebagai acara perpisahan bagi siswa yang telah mengikuti Ujian Nasional (UN).

      Dalam acara hiburan dimeriahkan oleh spontanitas masing-masing kelas yang memberikan hiburan bagi semua siswa dan tamu undangan yang menghadiri acara pelepasan ini. "Banyak sekali acara yang kita tampilkan untuk mendukung kemeriahan acara perpisahan ini diantara, tarian, drama, komedi dan masih banyak lagi", ungkap Syahwani Umar disela kegiatan perpisahan SMK Panca Bhakti Sungai Raya, Jum'at (24/5).

      Syahwani menuturkan, siswa yang akan dilepas tahun ini berjumlah 85 siswa" Kita mengingatkan kepada para siswa-siswi yang akan meninggalkan SMK Panca Bhakti Sungai Raya ini agar terus belajar, berjuang menjadi orang yang sukses dan bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan. 

      Menurutnya, perpisahan ini diakui bukan akhir dari segalanya, tantangan kedepan bagi siswa-siswi sudah menanti dan lebih berat lagi. “Oleh karenanya siswa-siswi yang akan meninggalkan SMK Panca Bhakti Sungai Raya ini harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik agar bisa berkompetisi dalam dunia kerja maupun dunia pendidikan seandainya ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi yang nantinya akan mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai calon intelektual. Dan harapan sekolah apabila suatu saat nanti mereka sukses jangan lupakan almamater dan jaga nama baik almamater", harapnya. (Rino Kartono Mawardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar