Selasa, 04 Juni 2013

Anggota PPP DPRD Kubu Raya di PAW

   Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kubu Raya melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggotanya yang meninggal dunia. Yang mana Anggota dari fraksi PPP DPRD Kubu Raya yang di PAW yakni Muhaini A. Muin  yang digantikan Zakaria Idris. Satu Anggota DPRD Kubu Raya dari Fraksi PPP Zakaria akhirnya disumpah oleh Ketua DPRD Kubu Raya dalam acara Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kubu Raya yang berlangsung di gedung DPRD Selasa (4\6). Zakaria Idris yang menggantikan Muhaini A. Muin  dari fraksi PPP  yang sebelumnya meninggal beberapa bulan yang lalu. Zakaria pun diperkirakan akan menjabat posisi di DPRD tersebut pun sekitar setahun sambil menunggu pemilihan legislatif pada tahun 2014.

    Zakaria pun mengatakan dirinya yang menggantikan Muhaini A Muin ini pun akan melanjutkan program yang diperjuangkan sebelumnya di daerah Rasau Jaya-Teluk Pakedai."Terutama dalam pembangunan di dapil kita, insyallah akan kita perjuangkan yang belum selesai," katanya kepada sejumlah wartawan di Sungai Raya, Selasa (4\6). Zakaria mengatakan, dirinya sebagai pengganti dari Muhaini ini pun berjanji dimasa jabatan di DPRD Kubu Raya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang ditampung sebelumnya oleh Muhaini seperti aspirasi masyarakat dalam pembangunan jalan, dermaga dan lainnya.

    Sebagai anggota baru di DPRD Kubu Raya, Zakaria pun mencoba beradaptasi dengan teman-teman dewan lainnya dalam mengmbangkan Kubu Raya. "Paling tidak kita dengan anggota dewan yang lain saling berkomunikasi, dalam pembangunan Kubu Raya ini," ucapnya.

     Sementara itu Ketua DPRD Kubu Raya Sujiwo mengatakan dalam PAW yang dilakukan oleh Partai PPP ini diharapkan dapat bekerjasama dengan anggota yang lain dalam pembagunan Kubu Raya.
"Kita harap juga anggota dewan yang baru dapat menjalankan tugasnya sesuai Tupoksinya karena menjadi anggota DPRD ini tidak semudah yang dibayangkan," ujarnya.

     Menurutnya menjadi anggota DPRD ini banyak tantangan yang dihadapi oleh anggota dewan tersebut, untuk itu Zakaria pun harus menjawab tantangan tersebut dengan kinerja yang baik dengan dibantu oleh teman-teman dewan lainnya untuk kemajuan Kubu Raya. Lanjut Ketua PDI Perjuangan Kubu Raya ini mengungkapkan selama empat tahun ini sudah ada dua anggota DPRD Kubu Raya yang di PAW yakni dari fraksi PPP dan PAN. "Kalau untuk PAW massal terhadap 7 anggota dewan yang pindah partai akan kita laksanakan bulan depan," ujarnya. Untuk itu Sujiwo memberikan ucapan selamat pada Zakaria telah bergabung bersama di lembaga DPRD Kubu Raya. (Rino Kartono Mawardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar