Selasa, 11 Juni 2013

Hari ini, Daihatsu Serempak Resmikan 2 Outletnya Di Pontianak dan Medan

          Guna mengembangkan sayap distribusi Daihatsu di seluruh Indonesia dan lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, Daihatsu Selasa, (11/6) kembali meresmikan secara serentak 2 oulet terbaru mereka yang ada di Pontianak dan Medan.

        Outlet Astra Daihatsu Pontianak yang berlokasi di Jalan Arteri Supadio Kabupaten Kubu Raya, diresmikan secara langsung oleh Chif Executive Officer (CEO) PT Astra Internasional Tbk dan Daihatsu Sales Opration (Al-DSO) bersama Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Selasa (11/6).

         Dalam acara peresmian tersebut disaksikan langsung oleh Direktur Merketing PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, Chief Opration Officer (COO) Toto Suryana Wijaya, Marketing Division Head Al-DSO Hendrayadi Lastioso, After Sales Servive Division Head Al-DSO Lili Herman dan Kepala Al-DSO Wilayah Kalimantan Barat F. Datu.

         Sementara itu, untuk Outlet Astra Daihatsu Medan Krakatau yang berlokasi di jalan Gunung Krakatau Ujung, Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli diresmikan oleh Finance Division Head Al-DSO Sym Kosasih yang disaksikan langsung oleh Marketing Manager Al-DSO Muhammad Muthowif dan Kepala Al-DSO Wilayah Sumatra Tunjung Pramusinto.

         Kepada sejumlah wartawan, CEO Daihatsu Astra Internasional Suparno Djasmin mengatakan, kedua outlet ini memiliki standart global outlet Daihatsu dengan guratan garis warna merah sehingga terkesan dinamis dan nampak pada eksterior outlet. “Dan kedua Outlet ini juga memiliki Standart layanan Global Daihatsu yang meliputi Layanan Sales (penjualan unit) dan After Sales Service yang meliputi bengkel service dan penjualan suku cadang”, paparnya.

        Suparno menjelaskan, Outlet Daihatsu yang ada di Pontianak ini sendiri berdiri di atas lahan seluas 4.800 meter persegi yang dilengkapi dengan fasilitas stock yard. “Dengan diresmikannya Outlet Astra Daihatsu ini, diharapkan akan memudahkan bagi para pelanggan setia Daihatsu untuk mendapatkan pelayanan servis dan informasi tentang produk yang kita tawarka”, bebernya.

           Sementara itu Outlet ini juga memasang target penjualan 150 unit perbulan dan layanan perbaikkan 40 unit perharinya dengan mengandalkan 22 general repair service stall dan 2 service super cepat. “Untuk Outlet di Pontianak ini, kita sudah memasang sejumlah target, baik itu dari segi penjualan maupun dari segi layanan servis. Tentunya hal ini kita lakukan untuk lebih memudahkan bagi masyarakat yang mencintai produk kita”, tuuturnya.

        Suparno mengharpkan, dengan peresmian kedua outlet ini, maka jumlah Outlet Daihatsu saat ini mencapai 199 Outlet yang meliputi 116 VSP dan 83 Outlet V. Sehingga dengan demikian maka semakin memudahkan masyarakat khususnya di Pontianak dan Medan untuk mendapatkan akses informasi produk dan jasa Daihatsu.

        “Kita memang sudah menyiapkan sejumlah produk Daihatsu, mulai dari Xenia yang merupakan produk otomotif kendaraan roda 4 yang terlaris ke 3 di Kalimantan Barat, Terrios, Sirion dan lainnya. Selain itu, Outlet Astra Daihatsu yang kita resmikan ini dilengkapi wifi, agar bisa membuat kenyaman bagi para pelanggan yang sedang menunggu. Kita harapkan, agar apa yang telah Daihatsu persembahkan untuk masyarakat Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya ini, bisa membuat kenyamanan bagi para pelanggan setia Daihatsu”, harapnya. (Rino Kartono Mawardi)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar