Rabu, 19 Juni 2013

Tiga Partai Usung Kamaruzzaman-Andi Salmah

       Tiga Partai Politik di Kubu Raya antara lain Golkar, PKPI dan PPRN secara resmi usung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Kamaruzzaman- Hj  Andi Salmah. Usai mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kubu Raya, Kamaruzzaman mengatakan, majunya dirinya ini sebagai putra daerah yang meletakan landasan, karena sebelumnya dirinya pernah menjabat selaku PJ Bupati Kubu Raya priode 2008-2009, sebelum Kubu Raya dijabat oleh Bupati definitif.

        Bakal Calon Bupati Kubu Raya Kubu Raya Kamaruzzaman mengatakan majunya dirinya ini sebagai putra daerah yang meletakan landasan selaku PJ Bupati Kubu Raya 2008 2009. "Masih banyak infras struktur yang dibenahi. Administarsi komunikasi masih perlu dibenahi sehingga masyarakat dalam lima tahun masih tertinggal dan tidak jelas. Untuk itulah kita maju kembali Pilkada kali ini," katanya kepada wartwan usai konferensi pers di Sungai Raya, Rabu (19/6).

       Menurutnya selama ini pemerintahan di berbagai kecamatan tidak bisa terhubung untuk mengurus hal-hal kecil dari pemreintah desa. Selain itu Menyangkut lapangan kerja masih ada yang masyarakat yang misikin akibat tidak adanya lapanagan kerja. "Pemerintah tidak mampu memberikan kesempatan bagi pengusaha daerah Kubu Raya sendiri dalam menciptakan lapangan kerja," ungkapnya.

          Selain itu Kamaruzzama menyinggung kenapa dirinya memilih wakil Bupati dari perempuan menurutnya dirinya coba melihat data penduduk di Kubu Raya ini kebanyakkan  perempuan. Tetapi ap ayang terjadi masalah yang panjang sekali.
"Saya yakin dengan calon yang saya pilih ini mampu mengurangi masalah kesehatan para perempuan di Kubu Raya, karena beliau tentunya lebih mengerti dengan apa yang dimaunya kaum perempuan," ujarnya. Untuk itu pun dirinya optimis dan mampu untuk memenangkan Pilkada kali ini."Kita lihat saja apakah satu putaran atau tidak, karena semua pasangan memiliki kesempatan yang sama. Namun saya optimis menang," paparnya.

        Sementara Itu Calon Wakil Bupati Andi Salmah mengungkapkan dirinya merasa bangga bisa berpasangan dengan Kamaruzzaman yang merupakan PJ Bupati Kubu Raya. "Siapa yang tak kenal dengan pak Kamaruzzaman, orang yang paling berpengalaman di dunia birokrasi dan politik ini tentulah membuat pasangan kita ini lebih yakin bisa untuk memenangkan Pilkada Kubu Raya. Apalagi saya pernah mengabdi menjadi kontrol sosial masyarakat bertahun-tahun, insyallah saya paham apa keinginan masyarakat Kubu Raya," ucapnya. (Rino Kartono Mawardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar