Rabu, 19 Juni 2013

PDI Perjuangan Pastikan Usung Rusman Ali - Hermanus

    Kebingungan masyarakat terhadap partai PDI Perjuangan apakah akan mengusung kembali Sujiwo dalam Pilkada Kubu Raya periode 2013-2018 akhirnya terjawab sudah.  DPP Pusat Partai PDI Perjuangan akhirnya menetapkan secar resmi mengusung pasangan H Rusman Ali dan Hermanus untuk maju dalam dalam pemilihan bupati dan wakil Bupati Kubu Raya periode 2013-2018.

    Keputusan dituangkan dalam surat rekomendasi dan dibacakan dalam Rakercabsus dan Pemebekalan Caleg PDI Perjuangan. Kepada sejumlah wartawan, Ketua DPD PDI Perjuangan Kubu Raya Sujiwo mengungkapkan dalam Rakercabsus ini telah jelas bahwa PDI P Kubu Raya jelas-jelas memberikan dukungannya kepada pasangan Rusman Ali-Hermanus, maka untuk itu dirinya berharap seluruh kader dan simpatisan dapat mengamankan dan memenangkan pemilu kali ini untuk Rusman Ali-Hermanus. "Ini sesuai dengan keputusan DPP PDI Perjuangan, mari kita bersama-sama memenangkan pemilu kali ini untuk pasangan serasi kita," ucapnya.

     Untuk itu dirinya mengingatkan kepada kader maupun pengurus prtai di Kubu Raya  jika tidak mengikuti apa yang telah ditetapkan DPP PDI Perjuangan untuk mendukung Rusman Ali-Hermanus, maka dipastikan kader maupun pengurus tersebut akan disanksi secara organisasi. "Kita peringatkan kepada seluruh pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan khususnya di Kabupaten Kubu Raya ini, untuk ikut dan nurut dengan perintah DPP PDI Perjuangan di dalam memenangkan Rusman Ali dan Hermanus dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya priode 2013-2018", tegasnya.


     Sementara itu calon Bupati Rusman Ali , memaparkan beberapa visi dan misinya dihadapan kader PDI Pejuangan. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari partai sehingga PDI P dirinya bersama Hermanus dipercaya menjadi bagian dari Partai PDI Perjuangan dan siap memenagkan pemilukada Bupati dan Wakil bupati Kubu Raya. "Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan karena sudah mau mengusung dan mendukung kami dalam Pemilukada tahun ini. Saya juga harapkan dengan adanya dukungan dari PDI Perjuangan ini, kami bisa memenangkan pertarungan politik ini dalam satu putaran", harapnya. (Rino Kartono Mawardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar